Nilai Nilai di CGV Blitz

Perseroan berusaha untuk sukses didasarkan pada tiga nilai dasar:
1.      Keunggulan
Perseroan berusaha untuk mencapai keunggulan dan perbaikan terus-menerus di setiap wilayah di mana Perseroan beroperasi. Platform online CGV Blitz, CGV Blitz card, saluran manajemen hubungan pelanggan, survei bulanan pelanggan dan penggunaan teknologi terbaru merupakan cara kami dalam mencapai keunggulan tersebut. Hasil keunggulan Perseroan tercermin dalam pertumbuhan yang pesat sejak Perseroan berdiri dan loyalitas pelanggan Perseroan terhadap merek CGV Blitz.
2.      Kerjasama
Perseroan beroperasi sebagai sebagai suatu lingkungan yang berorientasi pada kerja tim. Perseroan memandang perannya yang berorientasi untuk melayani pelanggan dan sebagai tim, Perseroan berusaha mengeksekusikan visi tersebut. Di antara manajemen tingkat atas dan pada tingkat teater, misi Perseroan adalah untuk membina suatu lingkungan di mana karyawan bekerja menuju tujuan bersama yakni melayani pelanggan.
3.      Inovasi
               Perseroan bertujuan untuk memberikan pelanggan pegalaman film yang tak terlupakan. Upaya ini termasuk program loyalitas pelanggan, pemesanan kursi secara online, dan teknologi baru yang menjamin penonton mendapatkan pengalaman terbaik dari teknologi perfilman terbaru. Untuk memberikan pengalaman terbaik ini, Perseroan telah mengubah semua bioskop mereka ke format digital dan pada saat yang sama Perseroan berencana membawa teknologi baru untuk CGV Blitz termasuk layar digital dan auditorium, film 4D dan pengalaman "beyond movies" termasuk konser, dan program
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apabila artikel ini bermanfaat. Terimakasih