Perseroan berusaha untuk sukses didasarkan pada tiga nilai dasar:
1. Keunggulan
Perseroan berusaha untuk mencapai keunggulan dan
perbaikan terus-menerus di setiap wilayah di mana Perseroan beroperasi.
Platform online CGV Blitz, CGV Blitz card, saluran manajemen hubungan
pelanggan, survei bulanan pelanggan dan penggunaan teknologi terbaru merupakan
cara kami dalam mencapai keunggulan tersebut. Hasil keunggulan Perseroan
tercermin dalam pertumbuhan yang pesat sejak Perseroan berdiri dan loyalitas
pelanggan Perseroan terhadap merek CGV Blitz.
2. Kerjasama
Perseroan beroperasi sebagai sebagai suatu lingkungan
yang berorientasi pada kerja tim. Perseroan memandang perannya yang
berorientasi untuk melayani pelanggan dan sebagai tim, Perseroan berusaha
mengeksekusikan visi tersebut. Di antara manajemen tingkat atas dan pada
tingkat teater, misi Perseroan adalah untuk membina suatu lingkungan di mana
karyawan bekerja menuju tujuan bersama yakni melayani pelanggan.
3. Inovasi
Perseroan
bertujuan untuk memberikan pelanggan pegalaman film yang tak terlupakan. Upaya
ini termasuk program loyalitas pelanggan, pemesanan kursi secara online, dan
teknologi baru yang menjamin penonton mendapatkan pengalaman terbaik dari
teknologi perfilman terbaru. Untuk memberikan pengalaman terbaik ini, Perseroan
telah mengubah semua bioskop mereka ke format digital dan pada saat yang sama
Perseroan berencana membawa teknologi baru untuk CGV Blitz termasuk layar
digital dan auditorium, film 4D dan pengalaman "beyond movies"
termasuk konser, dan program
0 komentar:
Posting Komentar
Silakan berkomentar apabila artikel ini bermanfaat. Terimakasih