Tujuan Penelitian

tujuan kami membuat Sistem Informasi Manajemen Customer CGV Blitz Karawang adalah :
1.      Membangun Sistem Informasi Manajemen Customer Blitz Karawang yang dapat mengotomasi sistem sehingga memudahkan operator tiket.
2.      Membangun Sistem Informasi Manajemen Customer Blitz Karawang yang dapat mengolah data-data pelanggan sehingga dapat digunakan untuk strategi bisnis.
3.      Membangun Sistem Informasi Manajemen Customer yang dapat digunakan untuk Sistem Registrasi Member CGV Blitz Online.
4.      Membangun Sistem Informasi Manajemen Customer Blitz Karawang yang dapat menghandel booking tiket online.
5.      Membangun Sistem Informasi Manajemen Customer Blitz Karawang yang dapat memberikan diskon atau potongan harga tiket jika transaksi dengan CGV Blitz Card, melakukan online tiketing dan pada hari itu ulang tahun.
Membangun Sistem Informasi Manajemen Customer Blitz Karawang yang dapat mengotomasi pengaturan jadwal bioskop.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apabila artikel ini bermanfaat. Terimakasih