Pembuatan SIM di CGV Blitz

Perusahaan  yang  besar  dan  hebat  selalu membangun  hubungan  yang  sangat  kuat dengan pelanggannya, salah satunya dengan membuat Sistem Informasi Manajemen Customer yang mengaplikasikan  konsep  Customer Relationship  Management  (CRM) di  dalam  strategi bisnisnya.  Pelanggan  merupakan  aset  yang sangat berharga bagi setiap perusahaan. Oleh karena  itu,  perusahaan  berusaha  untuk menjaga  loyalitas  pelanggan  karena  dengan adanya pelanggan yang loyal akan berdampak terhadap  keberlanjutan  dari  pembelian mereka terhadap suatu produk dan jasa pada perusahaan  tertentu  serta  kesediaan melakukan  rekomendasi  produk  dan  jasa kepada  pihak-pihak  lain.  Keunggulan  ini menjadikan perusahaan untuk merancang dan membangun sebuah strategi bisnis yang dapat menciptakan  loyalitas  pelanggan  melalui produk atau pun jasa yang ditawarkan, tetapi pada  saat  ini  perusahaan  masih  kurang mengenal pelanggan secara lebih detil.
CGV Blitz Karawang merupakan sarana bagi masyarakat untuk menonton bioskop bersama keluarga dan juga rekan. Dari survey yang kami kumpulkan minat masyarakat untuk menonton film baru di bioskop sangat tinggi, 3 – 4 kali dalam sebulan. Pelanggan yang banyak harus dikelola dengan baik oleh Management CGV Blitz Karawang agar mereka setia. Oleh karena itu perusahaan membutuhkan sebuah sistem informasi manajemen yang dapat mengelola hubungan antara perusahaan dengan pelanggan dan mengaplikasikan konsep CRM agar dapat dimanfaatkan dalam pelayanan pelanggan.

Berdasarkan latar belakang permasalahan tersebut maka penulis memutuskan untuk membuat sebuah sistem “Sistem Infromasi Manajemen Customer CGV Blitz Karawang”.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apabila artikel ini bermanfaat. Terimakasih