Cara install Apilkasi TurboCash4

Selamat malam sobat cyber ^_^, pada postingan kali ini masih melanjutkan dari artikel yang sebelumnya ya. Sebelumnya saya membahas tentang Aplikasi bernama TurboCash. Setelah kita tau tentang Aplikasi TurboCash, dibawah ini adalah cara instal Aplikasi TurboCash4. Bisa langsung disimak dibawah ini.


Langkah-langkah instalasi TurboCash4


1. Pastikan laptop atau komputer anda terhubung ke Internet.
2. Masuk ke browser anda, kemudian masukan link download : https://sourceforge.net/projects/turbocash/ untuk mendownload file instalasi nya.
3. Jika file sudah terdownload, masuk ke File tersebut tersimpan.

4. Klik 2 kali pada File “TCASH4405Setup”. Maka akan muncul seperti tampilan di bawah ini. Pilih lokasi Negara anda berada dan bahas yang akan digunakan. Jika sudah klik “OK”

5. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Klik “Lanjut” untuk melanjutkan instalasi.


6. Yang selanjutnya adalah Kesepakatan Lisensi pemakaian. Klik pada “Saya setuju dengan kesepakatan tersebut”. Kemudian Klik “Lanjut” untuk melanjutkan instalasi.


7. Langkah yang berikutnya adalah pemilihan direktori instalasi. Biasanya sudah otomatis. Anda bisa langsung klik “Lanjut” untuk melanjutkan instalasi.

8. Kemudian pada pemilihan komponen. Anda bisa memilih full instalation. Kemudian klik “Lanjut” untuk melanjutkan proses.

9. Pada langkah ini adalah pemilihan untuk Folder Start Menu. Anda bisa langsung klik “Lanjut” untuk melanjutkan proses instalasi.


10. Pada task tambahan disini berguna untuk membuat shortcut otomatis di Desktop anda. Jika perlu bisa checklist pada “Create a desktop icon” dan “Create a Quick Launch icon”. Jika sudah anda bisa klik “Lanjut”.

11. Persiapan instalasi sudah selesai. Anda bisa klik “Instal” untuk memulai instalasi Aplikasi ke dalam komputer anda.

12. Tunggu proses instalasi hingga selesai.

13. Aplikasi TurboCash4 sudah berhasil terinstal di komputer anda. Dan di finalisasi instalasi ini terdapat paket tambahan dari aplikasi TurboCash, jika anda ingin menginstal paket tersebut. Centang pada “Install Firebird” dan Install “FlameRobin”. Jika sudah anda bisa Klik “Selesai”

14. Aplikasi TurboCash4 bisa dipakai di komputer Anda.

Itu adalah langkah atau turorial untuk install Aplikasi TurboCash4. Jika ada yang belum bisa atau masalah dalam instalasi bisa Comment ya.

Terimakasih sudah membaca. Ditunggu di next artikel.
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan berkomentar apabila artikel ini bermanfaat. Terimakasih